Manfaat Air Putih Untuk Memasak Masakan

Memasak dengan air melibatkan mendidihkan sejumlah besar air, lalu mengolesnya, lalu mencelupkan makanan untuk dimasak. Pemasakan ini bisa dikombinasikan dengan memasak uap, jika dilakukan dalam casserole.

skipping

Bagus untuk diketahui: beberapa makanan seperti kentang atau kacang polong harus dicelupkan dingin.

Makanan yang dimasak dengan air

Sebagian besar makanan baik untuk dimasak dengan air:
sayuran;
buah;
daging;
telur;
ikan;
kacang polong;
produk sereal: pasta, nasi, quinoa, bulgur …
Keuntungan memasak dengan air

Ini satu-satunya masakan yang membuat kacang polong dicerna.
Hal ini memungkinkan Anda membuat kategori 2 dan 3 potongan daging yang lezat.
Ini sangat ideal untuk pasta dan nasi yang menghidrasi dan melunakkan pati yang mudah dicerna.

Teknik memasak yang sangat tua ini mudah dibuat.
Ini menghindari penambahan lemak secara besar-besaran.
Ini mendukung penambahan rempah-rempah atau bumbu lainnya dan merupakan vektor rasa yang baik.

Baca juga : Manfaat skipping untuk diet  dan kesehatan tubuh
Kelemahan dari memasak dengan air

Kehilangan vitamin C yang baik dan pada tingkat yang lebih rendah vitamin B1, B5, B9, A, karena kenaikan suhu air.

Kebocoran mineral tertentu dan vitamin yang larut dalam air dalam air memasak: Anda tidak akan mendapatkan keuntungan dari kebajikannya kecuali jika Anda mengkonsumsi air rebusan. Hilangnya mineral dari daging rebus sangat penting.

Kiat sukses memasak dengan air

Gunakan air mineral daripada air. Ini membantu mengatur warna makanan yang kemudian lebih menarik secara visual. Ini juga mempercepat memasak, melelehkan selulosa sayuran berkat mineral yang terkandung dalam air ini.

Hati-hati amati waktu memasak untuk menghindari makanan dengan konsistensi yang terlalu lembut.

Pemanasan air pada suhu tinggi memungkinkan koagulasi gula hadir pada permukaan tanaman. Ini menciptakan semacam karapas yang membatasi kebocoran mineral dan vitamin.

Jangan mengupas buah dan sayuran sebelum memasaknya di air. Kulit mereka juga mencegah terlalu banyak kehilangan vitamin dan mineral dengan cara membocorkannya ke dalam air rebusan.

Masak di bawah penutup agar tidak menambah mineral dan kehilangan vitamin dengan penguapan.

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s