Tips Mencegah Penuaan Kulit

Kali ini kami akan memberikan beberapa tips untuk mengatasi penuaan kulit di usia dini. Tapi tahukah Anda bahwa ada juga beberapa makanan yang bisa mencegah penuaan kulit dan memberi kulit putih secara alami dan kulit Anda terlihat kencang?

cara-memutihkan-kulit-dalam-1-hari

Semua orang menginginkan kulit yang halus dan berseri. Apa yang Anda makan bisa membawa Anda lebih dekat ke tujuan ini. Meski tidak ada makanan ajaib yang menghilangkan keriput, prinsip dasarnya sederhana. Dan kemungkinan Anda mengenal mereka dari pikiran Anda:

Pergi untuk produk yang secara alami mengandung nutrisi, seperti buah-buahan, sayuran, sereal, kacang-kacangan, ikan dan jenis protein sehat lainnya.

Info terkait lainnya bisa Anda kunjungi artikel : Cara memutihkan kulit wajah secara alami dalam waktu 3 hari.

Alternatif Pergi untuk makanan bervariasi sehingga Anda bisa mendapatkan semua vitamin dan mineral yang Anda butuhkan.

Lihatlah di luar papan Anda. Tidur, gerakan dan tabir surya masih terhitung, apapun yang Anda makan.
Semua hal ini akan membantu Anda terlihat lebih muda dan merasa lebih muda.

Apakah Anda siap untuk fokus pada apa yang ada dalam daftar belanja Anda? Ketujuh makanan ini merupakan awal yang baik.

Produk kebun

Karbohidrat kompleks seperti produk gandum dianjurkan karena memiliki indeks glikemik rendah.

Dengan “indeks glikemik rendah” kami berarti nutrisi yang tidak membuat kadar gula darah Anda seperti roti olahan, nasi dan pasta. Nutrisi dengan indeks glikemik tinggi diketahui menyebabkan jerawat dan keriput.

Produk oat juga mengandung bahan alami yang membantu mencegah kerusakan kulit dan melembutkan iritasi kulit.

Juga coba sereal gandum lainnya seperti gandum, jelai dan beras merah.

Jeruk

Ini diisi dengan air sehingga bisa melembabkan kulit dan sel Anda. Jus jeruk besar adalah sumber vitamin C yang sangat baik, yang membantu menciptakan kolagen – yang pada gilirannya membantu menjaga kulit Anda tetap halus.

Beban Lemak Perut yang berlebihan? Dapatkan Akses Gratis ke Buku Gratis untuk Mengurangi Lemak Kilo 5 Kilo dalam 28 Hari

Secara umum, sayuran dan buah sangat baik untuk kulit Anda. Pergi untuk banyak warna untuk mendapatkan semua jenis nutrisi.

Juga coba jeruk nipis merah, tomat dan peterseli.

Alpukat

Alpukat penuh dengan lemak sehat, lemak tak jenuh tunggal, yang membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi. Lemak ini juga bisa membantu Anda menyerap beberapa vitamin dan nutrisi yang dibutuhkan kulit Anda.

Cobalah mengganti dressing lemak dan mayones di salad Anda dengan alpukat. Buah ini memberikan banyak rasa dan tekstur dan Anda tidak perlu banyak membuat Anda merasa kenyang.

Coba juga minyak zaitun, kenari dan minyak macademia.

Daging sapi kurus

Daging sapi kurus adalah cara yang sangat sehat untuk mendapatkan protein berkualitas tinggi. Protein juga membantu membuat kolagen.

Porsi 50 sampai 100 gram, hanya dua sampai tiga kali seminggu. Pada hari-hari lain Anda bisa menikmati jenis protein kurus lainnya.

Saat daging sapi Anda dipanggang, sering dioleskan. Jika Anda membakarnya ke suhu super tinggi sampai renyah dan terbakar, itu akan menghilangkan semua sifat anti-umur daging sapi.

Coba juga telur, ayam, tahu, kacang dan ikan.

Kubis Brussel

Kubis Brussel adalah sumber yang baik untuk vitamin A dan C yang ramah kulit, serta folat.

Vitamin C mereka mempromosikan kolagen. Dan meski masih perlu menggunakan tabir surya, vitamin A dan folat akan membantu mencegah kerusakan akibat sinar matahari.

Jika Anda mengunyah kembali dengan kecambah karena mereka dimasak agar mendapatkannya sebagai anak kecil, maka Anda harus menyiapkannya dengan cara yang berbeda: Anda bisa menggorengnya dengan sedikit minyak goreng goreng yang lezat!

Coba juga kangkung, sayuran berdaun, brokoli dan kembang kol.

Salmon

Salmon adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan lemak omega-3 yang sehat untuk mendapatkan bahan makanan Anda. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa asam lemak omega-3, terutama ikan, pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker kulit bisa terjadi.

Upayakan untuk setidaknya dua porsi 50 gram ikan per minggu. Memanggang ikan dan makan sambil menikmati lauk yang kaya akan serealia seperti nasi merah atau salad barley.

Coba juga biji lemon dan chia, kenari, makarel, sarden, susu utuh dan telur.

Anggur

Resveratrol, yang berasal dari kulit buah anggur, memicu peradangan. Banyak orang berpikir bahwa memperlambat proses penuaan akan melawan efek sinar UV dan kerusakan akibat sinar matahari. Tapi Anda tetap harus menggunakan tabir surya Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s