Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat Dalam 3 Hari

Berat Badan Cepat dalam 3 Langkah Sederhana (Tanpa Merasa Kelaparan)
Jangan menurunkan berat badan dengan kelaparan atau menelan pil pelangsing kimiawi.

tips-berat-badan-ideal

Pada artikel ini saya menjelaskan sebuah metode yang memungkinkan Anda dengan diet cepat dan sehat tanpa mengalami atau melakukan pengalaman lapar.

Terapkan saran dari artikel ini dan Anda dapat:

Kurangi sampai 3 kilo per minggu (di minggu 1 mungkin bahkan lebih).
Penurunan berat badan yang cepat dan sehat tanpa mengalami atau berolahraga kelaparan.
Lemak subkutan dan lemak organ terbakar di daerah perut [1].
Jika Anda mengabaikan saran dari artikel ini, Anda berisiko bahwa Anda tidak akan atau tidak jatuh (Anda akan membaca alasannya).

Pada artikel ini Anda akan menemukan semua yang Anda butuhkan untuk memulai segera. Anda mendapatkan daftar belanjaan, tip cepat dan panduan untuk menurunkan berat badan dengan cepat dan tanpa kehilangan jojo atau kelaparan.

Lihat dan kunjungi juga artikel menarik : Manfaat dan Harga Teh Hitam Untuk Diet

Saya juga akan menjelaskan mengapa metode “fast-lose” ini berjalan dengan baik, jadi Anda mengerti dengan tepat perubahan apa yang terjadi di tubuh Anda.

Anda bisa mengikuti metode ini sampai Anda memiliki tubuh yang bagus dan ramping.

Langkah 1 – Tidak ada satu karbohidrat lagi
Karbohidrat tunggal (fast carbohydrates) adalah bentuk energi yang cepat. Ini termasuk: roti, pasta, nasi putih, kentang dan gula seperti kue, permen, kue dan es krim.

Karbohidrat tunggal diproses oleh tubuh Anda berbeda dari karbohidrat kompleks. Karbohidrat tunggal bisa dibandingkan dengan nyala api yang menyengat; Semua energi dengan cepat dilepaskan ke tubuh Anda.

Ini, tidak seperti karbohidrat kompleks, yang sebanding dengan sepotong arang bercahaya yang perlahan dan stabil, melepaskan panas dalam jangka waktu yang lebih lama.

Untuk menurunkan berat badan dengan cepat, perlu agar makanan yang Anda makan akan melepaskan energinya secara perlahan dan stabil ke tubuh Anda, sama seperti sepotong arang bercahaya yang ada.

Dokter Amerika Dr. William Sears mengklaim bahwa 40% dari karbohidrat tunggal yang Anda makan (seperti pasta dan nasi) disimpan secara langsung sebagai lemak tubuh.

Hal ini karena karbohidrat tunggal meningkatkan kadar gula darah menjadi nilai yang sangat tinggi. Tubuh Anda mencari cara untuk melindungi dan menambahkan insulin ekstra.

Insulin adalah hormon yang membuat tubuh Anda sendiri. Anda dapat membandingkan insulin dengan gerobak kecil yang mengangkut nutrisi ke sel lemak Anda, untuk menyelamatkannya setelahnya.

Insulin bertanggung jawab atas produksi lemak tubuh. Oleh karena itu, diet cepat hanya mungkin dengan menjaga tingkat insulin rendah.

Singkatnya: karbohidrat tunggal menghasilkan reaksi insulin yang besar, yang menyebabkan kelebihan lemak.

Selain itu, kadar insulin tinggi memiliki efek stres pada tubuh Anda, yang akan hilang lebih cepat. Nilai insulin tinggi dikaitkan dengan risiko kanker dan diabetes tipe 2 yang lebih besar, dan kolesterol “buruk” yang lebih tinggi [2,3,4,5].

Bahkan bukti telah ditemukan yang bisa memberi tingkat insulin tinggi untuk kebotakan dini pada pria [6].

Saya tidak ingin membuat Anda takut dengan informasi ini, tapi untuk mengetahui pengaruh gizi pada kesehatan Anda.

Tersesat dengan cepat dan membuat tubuh Anda sakit (bebas dan aman) dengan makan sehat. Karenanya hindari karbohidrat tunggal, terutama gula.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s